Perusahaan di Carolina Utara Tawarkan Rp. 300 Juta, Jika Bersedia Rumahnya Dilepaskan Kecoa untuk Melakukan Penelitian Pembasmian

Kecoak

FAKTA – Perusahaan di Carolina Utara Tawarkan Rp. 300 Juta, Jika Bersedia Rumahnya Dilepaskan Kecoak untuk Melakukan Penelitian Pembasmian. Uang itu bakal diberikan oleh sebuah perusahaan pengendali hama dan media yang berbasis di North California, AS, The Pest Informer. Perusahaan tersebut belum lama ini posting sebuah iklan meminta siapapun yang rela rumahnya dimasuki kecoak, tujuannya untuk melakukan penelitian menguji kemanjuran teknik mengusir kecoak.

Perusahaan di Carolina Utara Tawarkan Rp. 300 Juta

Bacaan Lainnya

Jika ada yang bersedia, rumah peserta riset nantinya akan dimasuki 100 kecoak Amerika selama 30 hari dan diberi imbalan Rp 29,6 juta. Tim akan menguji teknik pemusnahan hama tertentu dan mengukur seberapa efektif teknik tersebut.

Saat ini perusahaan hanya mencari lima hingga tujuh rumah untuk dijadikan bahan uji coba penelitian. Namun menurut pemilik perusahaan, David Floyd, mereka telah menerima lebih dari 2.500 pelamar dalam waktu kurang dari seminggu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *