Fakta Badai California, Memungkinkan Akan Terjadi Ancaman Longsor Salju

Badai California

Negara bagian California di AS terkena badai salju, yang oleh para ahli dianggap paling parah dan parah dalam beberapa dekade, dan hal yang paling berbahaya di dalamnya adalah terjadinya longsoran salju, dan kurangnya toleransi infrastruktur terhadap fluktuasi iklim ini.

Salju menutup beberapa jalan raya utama, seperti bagian jalan raya yang menghubungkan Meksiko, Amerika Serikat, dan Kanada.

Pihak berwenang memperingatkan dua badai musim dingin yang kuat dengan dampak signifikan di pedalaman California Utara hingga Rabu pagi.

Menurut Badan Meteorologi AS, hujan salju dapat menimbulkan konsekuensi “serius dan berpotensi fatal” di jalan-jalan di California Selatan.

Sistem peringatan banjir diterapkan di beberapa bagian Los Angeles, Ventura, dan Santa Barbara di pantai Pasifik.

Resiko longsoran salju

Pakar lingkungan, Dr. Domit Kamel, kepala Partai Lingkungan Global (asosiasi untuk kesadaran lingkungan yang berbasis di Beirut), mendaftar untuk “Sky News Western” penyebab paling menonjol dan akibat dari fluktuasi ini, dan yang paling berbahaya di antaranya, dan apa yang diharapkan dalam beberapa hari mendatang:

  • Curah hujan dimulai dari Kamis, dan salju diperkirakan mencapai ketinggian 5 kaki di puncak gunung tinggi, menurut Departemen Meteorologi AS.
  • Perubahan iklim telah menyebabkan curah hujan dan banjir yang melimpah di beberapa wilayah, dan sebaliknya, kelangkaan curah hujan dan kekeringan di wilayah lain di dunia.
  • Bahaya terbesar terletak pada longsoran salju, yang dapat mempengaruhi penduduk dan jalan dengan satu atau lain cara.
  • Tanah longsor juga dapat menimbulkan kerugian yang besar, seperti yang terjadi pada runtuhnya tebing sungai; Yang menyebabkan tumbangnya kendaraan dan pohon, dan mungkin terulang di daerah lain.
  • Demikian pula, infrastruktur tidak lagi mampu menanggung dampak perubahan iklim, dan tidak akan mampu menyerap jumlah curah hujan, dan apa yang terjadi di beberapa negara merupakan peringatan bagi seluruh dunia.
  • Pihak berwenang mulai mengambil tindakan pencegahan, termasuk menutup sekolah dan bisnis; Pasalnya, curah salju di beberapa daerah mencapai lebih dari 30 sentimeter, dan mencapai 50 sentimeter di daerah lainnya.
  • Hujan salju di California belum pernah terjadi sebelumnya, dan selama dua hari terakhir beberapa daerah telah terkena salju lebat dan banjir besar.
  • Salju lebat disertai angin kencang dan kurangnya jarak pandang. Oleh karena itu, pihak berwenang meminta warga California untuk tinggal di rumah mereka untuk mengurangi kerugian.
  • Jumlah korban diperkirakan akan bertambah akibat kecelakaan akibat cuaca tersebut, selain suhu yang sudah di bawah titik beku.
  • Puncak gunung-gunung tinggi menyaksikan kepadatan hujan salju hingga setinggi dua setengah meter, dan terkena angin hingga 120 kilometer per jam.

Peringatan Longsor

Gelombang cuaca yang belum pernah terjadi sebelumnya menyebabkan dampak bencana, yang efeknya meluas ke semua aspek kehidupan.

Ini termasuk menghancurkan kabel listrik; Akibatnya, 100.000 rumah terputus aliran listriknya, lebih dari 340 penerbangan domestik ke dan dari Amerika Serikat dibatalkan, dan lebih dari 4.000 penerbangan ditunda.

Layanan Cuaca Nasional memperingatkan penduduk Sacramento agar tidak melakukan perjalanan dari Minggu hingga Rabu, memperingatkan bahwa efek parah dari salju dan angin kencang akan membuat mengemudi menjadi sangat berbahaya dan tidak mungkin dilakukan, serta menyebabkan penutupan jalan yang meluas dan dampak pada infrastruktur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *