Angka Berbicara: Jumlah Bunuh Diri yang Belum Pernah Terjadi di Amerika Serikat pada Tahun 2022

Angka Berbicara: Jumlah Bunuh Diri yang Belum Pernah Terjadi di Amerika Serikat pada Tahun 2022

Jumlah Bunuh Diri di Amerika Serikat 2022. Data pemerintah menunjukkan bahwa jumlah orang yang meninggal akibat bunuh diri mencapai tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya di Amerika Serikat pada tahun 2022, dengan meningkat sekitar 2.6 persen menjadi lebih dari 49 ribu kematian, dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Angka Berbicara

Menurut data yang dirilis oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), lebih dari setengah dari kasus bunuh diri di Amerika Serikat pada tahun 2022 melibatkan senjata api.

Menteri Kesehatan Amerika Serikat, Javier Becerra, menyatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “sembilan dari setiap sepuluh warga Amerika percaya bahwa Amerika menghadapi krisis kesehatan mental. Dan data baru terkait kematian akibat bunuh diri yang diterbitkan oleh CDC menggambarkan penyebabnya.”

Dia melanjutkan bahwa banyak orang masih menganggap meminta bantuan sebagai tanda kelemahan.

Angka angka kematian akibat bunuh diri pada tahun 2022 mencapai tingkat 14.9 kematian per 100 ribu orang, meningkat lima persen dari tingkat rekor sebelumnya yang tercatat pada tahun 2018, yakni sebesar 14.2 kematian per 100 ribu orang.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit melaporkan bahwa jumlah kematian akibat bunuh diri meningkat dari 48.183 pada tahun 2021 menjadi sekitar 49.449 kematian pada tahun 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *