Fata Trump: Tinggi dan Berat Badan Trump sebagai Tahanan Nomor Po1135809

Fakta Trump

Surat kabar “The Washington Post” Amerika melaporkan bahwa dunia akan “akhirnya” mengetahui tinggi dan berat badan mantan Presiden Donald Trump setelah dia ditahan sebentar di Penjara Fulton County, negara bagian Georgia.

Gambar sidik jari mantan Presiden Amerika, Donald Trump, diambil di dalam penjara selama penangkapannya yang singkat atas tuduhan manipulasi pemilihan dan konspirasi pemilu.

Gambar ini menampilkan miliarder Republik yang terlihat muram, dengan alis yang terangkat dan menatap langsung ke kamera. Ini akan menjadi foto sidik jari pertama dalam sejarah mantan Presiden Amerika.

“The Washington Post” mengungkapkan bahwa catatan penahanan Trump mengungkapkan tingginya 6 kaki 3 inci (sekitar 190 sentimeter).

Tentang berat badannya, catatan tersebut menunjukkan beratnya 215 pound (sekitar 97 kilogram), yang mengalami penurunan sekitar 13 kilogram dari berat terakhir yang diumumkan, yang diukur selama pemeriksaan resmi terakhirnya di Gedung Putih.

Rincian lain tentang Trump juga dicatat, seperti nomor identifikasinya sebagai “Tahanan Nomor Po1135809”, warna mata (biru), dan warna rambut (pirang).

Mantan Presiden Amerika ini hanya tinggal di penjara selama sekitar 20 menit, di mana prosedur administratif diselesaikan dengan cepat, sebelum dia membayar jaminan sebesar $200.000 dan meninggalkan penjara di bawah pengawalan ketat.

Trump Menyerahkan Diri

Otoritas Amerika mengumumkan Kamis kemarin penangkapan resmi Trump di Atlanta atas tuduhan manipulasi pemilihan dan konspirasi.

Mantan Presiden Amerika ini tiba di Penjara Fulton di Atlanta pada Kamis, menyerahkan diri kepada otoritas Georgia yang menuduhnya mencoba memanipulasi pemilihan presiden tahun 2020.

Selama menyerahkan diri, mantan Presiden Amerika ini mengatakan, “Ini adalah hari yang sedih bagi Amerika. Anda harus bisa menantang pemilihan. Pemilihan ini dicurangi dan dicuri. Apa yang terjadi di sini adalah lelucon dan saya tidak melakukan kesalahan dalam kasus ini atau kasus lainnya. Apa yang terjadi adalah campur tangan dalam pemilihan.”

Pesawat mantan Presiden Amerika, Donald Trump, mendarat di Bandara Atlanta pada Kamis, dan konvoi membawanya ke Penjara Fulton terkenal, dalam insiden yang bersejarah.

Rekaman menunjukkan pesawat Trump mendarat di Bandara Atlanta, dan kemudian dia naik ke dalam mobil hitam dan dikawal ke Penjara Fulton, tempat dia menyerahkan diri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *