Pekerjaan Awal La Joaqui Sebelum Terjun ke Dunia Musik dan Televisi

La Joaqui
La Joaqui Menjadi Sensasi di Media Sosial - Source: Instagram

La Joaqui telah menjadi salah satu ikon utama dari genre musik urban Argentina, terutama dalam gerakan RKT. Dengan hits seperti “Butakera,” “Dos Besitos,” kolaborasinya yang sukses dengan Tini Stoessel, “Muñecas”. Selain itu, sepanjang kariernya, ia telah bekerja dengan beberapa rekannya seperti Cazzu, L-Gante, Callejero Fino, dan Alan Gómez.

Namun, beberapa bulan yang lalu, La Joaqui memutuskan untuk istirahat dari panggung. Melalui pernyataan di Instagram-nya, penyanyi tersebut mengumumkan bahwa ia tidak akan melakukan pertunjukan lagi sampai pemberitahuan lebih lanjut. Sejak saat itu, ia fokus pada menjaga kesehatannya dan bekerja pada musik baru.

La Joaqui di Paraguay – Foto: Tidak Dikenal

Selain itu, selama ini dia telah merekam audisi untuk Got Talent Argentina. Artis sukses ini adalah salah satu anggota juri dalam acara bakat ini, yang telah mulai ditayangkan melalui saluran televisi.

Melalui media sosialnya, penyanyi tersebut berbagi kata-kata tentang proyek baru ini. “Tawaran ini datang dalam hidup saya pada saat yang kompleks, saat pembelajaran yang intens di mana saya merasa bahwa saya tidak punya siapa pun untuk percayai, bahkan diri sendiri,” katanya.

Selanjutnya, dia menjelaskan betapa sulitnya memutuskan untuk pekerjaan yang sebelumnya belum pernah ia lakukan dan tantangan yang dihadapinya. Dia juga berbicara tentang momen sulit yang dia alami.

“Fase di mana saya sangat sensitif terhadap dunia, dipenuhi dengan begitu banyak ketakutan, ketidakamanan, panik, dan ketakutan kehilangan segalanya lagi, yang membawa saya ke dalam krisis panik dan kecemasan. Sulit bagiku untuk berada di sekitar orang tanpa merasa jantungku berdebar kencang, saya merasa lemah, tidak mampu,” ungkapnya. Akhirnya, dia berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungannya dan kepada produksi acara karena mempercayainya untuk peran penting ini dalam televisi Argentina.

Anggota Baru Juri Got Talent Argentina Tersentuh Saat Melihat Salah Satu Penarinya

Seiring dengan dimulainya Got Talent Argentina, La Joaqui memberikan beberapa wawancara untuk mempromosikan program di mana dia menjadi juri. Tetapi dia juga ditanya tentang hal-hal lain. Dalam kunjungannya ke Luzu TV, penyanyi tersebut mengakui bahwa dia pernah bertemu secara romantis dengan pujaan masa remajanya dan itu menyebabkan kehebohan besar.

Selain itu, dia juga menyebutkan pekerjaannya sebelum memulai karir musiknya. Tepatnya dalam pertanyaan dan jawaban cepat, artis tersebut mengungkapkan pekerjaan apa yang pernah dia lakukan sebelumnya. “Saya menjual CD di pusat perbelanjaan,” ia mengakui ketika ditanya tentang pekerjaan pertamanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *