Lonjakan Saham BSE Lebih dari 5% Mencapai Tingkat Tertinggi Sebesar Rs 975

Saham BSE melonjak

Saham BSE Melonjak Lebih dari 5% Akibat Kabar tentang Pengumuman Besar

Harga saham BSE mencapai tingkat tertinggi sebesar Rs 975 sebelum pukul 12.00 siang dari penutupan hari sebelumnya sebesar Rs 910, karena pesan WhatsApp menyebar luas mengenai kemungkinan pengumuman besar dari bursa tersebut.

Harga saham BSE melonjak lebih dari 5 persen berdasarkan rumor pasar bahwa bursa tersebut kemungkinan akan melakukan pengumuman besar setelah penutupan sesi perdagangan hari Rabu. Harga saham BSE mencapai tingkat tertinggi sebesar Rs 975 sebelum pukul 12.00 siang dari penutupan hari sebelumnya sebesar Rs 910, karena pesan WhatsApp menyebar luas mengenai kemungkinan pengumuman besar dari bursa tersebut, sumber mengatakan.

Harga saham BSE telah naik selama beberapa bulan terakhir berkat volume derivatif bursa yang meningkat dan juga rumor pasar tentang kemungkinan penggabungan dengan bursa komoditas MCX. Dalam beberapa bulan ini, berdasarkan laporan resmi dari BSE dan MCX, belum ada komunikasi resmi dari kedua bursa yang membantah rumor penggabungan antara keduanya.

Fakta bahwa MCX sangat memerlukan solusi terkait teknologi untuk platform perdagangannya dan dapat diuntungkan dari teknologi BSE, serta BSE dapat memperkuat posisinya jika mendapatkan dukungan dari volume komoditas MCX, telah mendorong para pelaku pasar untuk serius menganggap rumor tersebut dan mendorong harga saham naik, kata para pialang.

MCX mengadakan pertemuan dewan direksi minggu ini, yang hanya semakin mendorong spekulasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *