4 Fakta Hero Hanabi Sang Ninjutsu Mobile Legends

Sang Ninjutsu

Mobile Legends Bang Bang terus menghadirkan berbagai hero menarik yang memikat para pemain dengan keunikannya. Salah satu hero yang telah menjadi favorit banyak pemain adalah Hanabi, yang dikenal karena kemampuannya dalam mengendalikan senjata sakti yang dikenal sebagai “Senjata Kagura.” Artikel ini akan mengungkap beberapa fakta menarik mengenai hero Hanabi di Mobile Legends.

1. Asal Usul Karakter: Legenda Ninja Hanabi

Hanabi adalah karakter yang terinspirasi dari legenda ninja Kagura dalam dunia Mobile Legends. Dia adalah seorang ninja handal yang terampil dalam menggunakan Senjata Kagura yang kuat. Keahliannya yang unik membuatnya menjadi salah satu hero yang menarik untuk dimainkan.

2. Keahlian dan Kemampuan

Ninjutsu: Petal Barrage (Skill Pasif) : Setiap serangan dasar Hanabi memicu Ninjutsu, menghasilkan dua proyektil tambahan yang mengikuti targetnya dan menyebabkan kerusakan tambahan.

Ninjutsu: Soul Scroll (Skill 1): Hanabi melepaskan senjata saktinya untuk menghasilkan kerusakan area. Setelah itu, senjata kembali ke Hanabi dan meningkatkan serangan dasarnya.

Ninjutsu: Forbidden Jutsu: Higanbana (Ultimate) : Ini adalah ultimate Hanabi yang memicu proyektil besar yang meledak saat mengenai target, menyebabkan kerusakan besar dan mengurangi kecepatan pergerakan musuh.

Ninjutsu: Seimei Umbrella (Skill 2): Skill ini membuat Hanabi melompat ke belakang, meningkatkan kecepatan geraknya dan memberikan efek tambahan pada serangannya.

3. Strategi Bermain Hanabi

Pemanfaatan Ninjutsu Pasif : Pastikan Anda memanfaatkan Ninjutsu Pasif Hanabi dengan baik. Ini berarti serangan dasar Anda dapat mengenai lebih dari satu musuh secara bersamaan, meningkatkan daya kerja Hanabi dalam pertempuran.

Kemampuan Pengejaran : Hanabi memiliki kemampuan untuk melompat ke belakang dengan Skill 2-nya. Ini adalah alat yang bagus untuk menghindari serangan musuh atau untuk mengejar musuh yang kabur.

Pemanfaatan Ultimate : Ultimate Hanabi, Forbidden Jutsu: Higanbana, memiliki potensi kerusakan besar. Gunakan ultimate ini dalam pertempuran tim untuk memberikan dampak besar pada musuh.

4. Skin Hanabi

Hanabi juga memiliki sejumlah skin yang dapat Anda peroleh, termasuk skin edisi terbatas yang membuat tampilannya semakin mengesankan. Beberapa skin terkenalnya antara lain, Fiery Moth dan Viper.

Hanabi adalah hero yang membutuhkan ketelitian dan keterampilan dalam penggunaannya. Dengan memahami keahliannya dan merencanakan strategi yang tepat, Anda dapat menjadi pemain Hanabi yang kuat dan efektif di Mobile Legends. Hero ini menambahkan nuansa ninja yang menarik dalam permainan, dan banyak pemain yang menikmati tantangan yang ditawarkannya. Jadi, jangan ragu untuk mencobanya dan rasakan kekuatan Senjata Kagura!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *