Travis Kelce TE Chiefs Mengalami Cedera Lutut di Hari Pembuka NFL, Kehadirannya dalam Pertandingan Berikutnya Tergantung pada Tes Selanjutnya

Travis Kelce TE Chiefs Cedera Lutut

Setelah menjalani serangkaian tes pada hari Selasa, Kansas City Chiefs percaya bahwa ACL (ligamen silang anterior) tight end bintang Travis Kelce masih utuh, demikian seperti yang dilaporkan oleh sumber kepada Adam Schefter dari ESPN.

Kelce mengalami peradangan di lututnya, dan Chiefs akan menguji kembali pada hari Rabu untuk menentukan ketersediaannya dalam pertandingan pembuka musim NFL pada Kamis malam melawan Detroit Lions, demikian yang dikatakan oleh sumber tersebut.

Pada awal hari Selasa, pelatih Chiefs, Andy Reid, mengumumkan bahwa Kelce mengalami pembengkakan lutut saat latihan pada hari Selasa.

“Orang selanjutnya akan menggantikan perannya dan kami akan terus berjalan,” kata Reid saat ditanya bagaimana rencana permainan mungkin berubah tanpa Kelce. “Itu yang akan kami lakukan jika [dia tidak bermain].”

Wide receiver Skyy Moore mengatakan bahwa dia sedang melakukan rute saat Kelce mengalami cedera.

“Dia terlihat berjalan limpahan saat saya melihatnya, seperti, saat dia berjalan meninggalkan lapangan,” kata Moore, yang menambahkan bahwa Kelce meninggalkan lapangan latihan tanpa bantuan. “Itu adalah tanda baik melihat dia bangun sendiri dan meninggalkan lapangan.”

Tentang bagaimana penampilan serangan mungkin terlihat melawan Lions jika Kelce tidak dapat bermain, Moore mengatakan, “Itu akan sedikit berbeda. … Semua orang akan mampu mengisi kekosongan. Tentu saja, itu adalah tight end Hall of Fame, tetapi kami akan mampu menjalankan tugas kami dan menyelesaikan pertandingan.”

Chiefs memiliki dua tight end lainnya dalam daftar aktif mereka, Noah Gray dan Blake Bell. Gray menangkap 28 bola dengan satu touchdown musim lalu. Bell melewatkan sebagian besar tahun dengan cedera flexor pinggul tetapi memiliki 60 tangkapan dengan satu touchdown dalam delapan musim NFL dengan lima tim.

“Dia adalah salah satu yang paling tangguh, dan kami tidak sabar untuk melihatnya kembali ke lapangan,” kata Bell tentang Kelce. “Kami akan terus melakukan apa yang kami lakukan, dan pemain lain di ruangan ini akan siap beraksi.”

Chiefs juga memiliki dua tight end di skuad latihan mereka, dan salah satunya, Matt Bushman, bergabung dengan Chiefs dalam pemusatan latihan. Bushman mengatakan bahwa dia mendapatkan beberapa snap dengan kelompok pemain utama setelah cedera Kelce, sesuatu yang biasanya tidak terjadi jika dia tidak akan bermain dalam pertandingan mendatang.

Reid juga mengatakan pada hari Selasa bahwa belum ada “kemajuan” dalam pembicaraan dengan tackle pertahanan yang mogok, Chris Jones, yang mencari kontrak baru.

“Kami fokus pada pemain yang ada di sini, bersiap untuk melawan Lions, dan itu yang saya pikirkan. Jika Anda tidak ada di sana, Anda tidak ada di sana, itulah nama permainan ini,” kata Reid.

Kelce, yang telah melampaui 1.000 yard menerima dalam tujuh musim berturut-turut, belum pernah absen dalam pertandingan karena cedera sejak musim pertamanya pada tahun 2013, saat dia menjalani prosedur mikrofraktur pada lututnya. Pria berusia 33 tahun itu hanya absen dalam tiga pertandingan sejak 2014: dua kali istirahat di pekan terakhir musim, pada tahun 2017 dan 2020, dan absen dalam pertandingan pekan ke-16 pada tahun 2021 karena COVID-19.

Spread poin dalam pertandingan Kamis malam berubah setelah berita cedera Kelce, dengan Kansas City turun dari -6.5 menjadi -5 di Caesars Sportsbook.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *