Han Hyo Joo, Fakta Aktris Cantik Korea dalam Drama Fantasi Terbaru ‘MOVING’

Medan, 17 September 2023 – Bagi penggemar drama Korea, nama Han Hyo Joo tentu sudah sangat akrab. Aktris cantik ini baru-baru ini mencuri perhatian dengan penampilannya yang memukau dalam drama fantasi terbarunya yang berjudul “MOVING.” Drama ini diadaptasi dari webtoon populer karya Kang Full dan mengisahkan kisah tiga pemuda dengan kekuatan super yang diwariskan dari orangtua mereka. Dalam drama ini, Han Hyo Joo berperan sebagai Lee Mi Hyun, seorang ibu yang memiliki kekuatan super dan harus melindungi anaknya dengan kekuatan serupa.

Sebelum tayang, “MOVING” telah menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh pecinta drama Korea. Drama ini dikenal karena dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Korea Selatan dan dikabarkan sebagai salah satu produksi drama termahal di Korea Selatan.

Berikut beberapa fakta menarik tentang Han Hyo Joo:

Profil Han Hyo Joo: Han Hyo Joo memulai karirnya di dunia hiburan Korea pada tahun 2003 melalui kontes kecantikan yang diadakan oleh perusahaan makanan dan minuman Korea Selatan, Binggrae. Keindahannya membuatnya meraih gelar Miss Binggrae Smile Pageant ke-9. Pada tahun 2006, ia memulai karir aktingnya dengan peran dalam sitkom “NONSTOP 5” dan film komedi “MY BOSS, MY TEACHER.” Tahun yang sama, karirnya melonjak ketika ia menjadi pemain utama dalam drama “SPRING WALTZ” di KBS2. Kemampuan aktingnya pun diakui, dan ia memenangkan penghargaan sebagai “Aktris Terbaik” dalam beberapa ajang penghargaan film.

Puncak Karir: Han Hyo Joo mencapai puncak kariernya sebagai aktris saat bermain dalam drama “LIKE LAND AND SKY” dan “ILJIMAE” pada tahun 2007. Kedua drama ini meraih rating tertinggi di Korea Selatan selama penayangannya. Pada tahun 2009, ia bermain dalam drama “BRILLIANT LEGACY” bersama Lee Seung Gi, yang membawanya mendapatkan lebih banyak tawaran pekerjaan di dunia hiburan, termasuk iklan dan tawaran drama lainnya.

Pengakuan Internasional: Han Hyo Joo tidak hanya populer di Korea Selatan tetapi juga mencapai ketenaran internasional melalui drama “DONG YI,” yang berlatar belakang masa Dinasti Joseon dan tayang pada tahun 2010. Melalui drama ini, ia memenangkan banyak penghargaan di berbagai ajang internasional. Sampai saat ini, Han Hyo Joo telah membintangi 18 film dan 10 serial drama.

Banyak Talenta: Selain aktingnya yang luar biasa, Han Hyo Joo juga memiliki suara yang indah. Ia telah merilis 15 lagu, beberapa di antaranya berkolaborasi dengan penyanyi terkenal Korea Selatan. Selain itu, ia juga mahir bermain piano dan gitar, bakat yang sering ia tunjukkan kepada penggemarnya melalui fan meeting.

Pengalaman Hollywood: Han Hyo Joo juga mencatat pengalaman bermain dalam serial Hollywood berjudul “TREADSTONE,” yang tayang pada Oktober 2019 di USA Network. Ini membawa namanya dikenal secara lebih luas di Amerika Serikat.

Sukses sebagai Ibu dan Agen Rahasia: Dalam drama terbarunya, “MOVING,” Han Hyo Joo berhasil memerankan peran ganda sebagai seorang ibu dan agen rahasia. Penampilannya yang mengesankan dalam kedua peran ini mendapat pujian dari penonton. Ini adalah penampilan pertamanya sebagai ibu sejak drama “HAPPINESS” pada tahun 2021. Dalam perannya sebagai ibu, Han Hyo Joo mengambil inspirasi dari ibunya sendiri yang dianggapnya sangat berbakti dan rela berkorban demi anak-anaknya.

Han Hyo Joo terus memukau penonton dengan berbagai bakatnya, dan ia tetap menjadi salah satu aktris terkemuka di industri hiburan Korea. Para penggemar dapat menikmati penampilannya dalam drama “MOVING” di Disney+ Hotstar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *