Fakta Mengejutkan: Jarum Tertanam di Otak Wanita Rusia Selama 80 Tahun

Jarum Dalam OTAK

Sebuah temuan medis yang mengejutkan datang dari ujung timur Rusia, ketika dokter menemukan jarum berukuran tiga sentimeter yang telah ada dalam otak seorang wanita lanjut usia selama delapan puluh tahun.

Dokter meyakini bahwa wanita ini menjadi korban upaya pembunuhan yang gagal yang dilakukan oleh orangtuanya saat masa kecilnya. Mereka memutuskan untuk tidak mengeluarkan jarum tersebut karena takut bahwa hal itu akan memperburuk kondisinya.

Pihak otoritas kesehatan setempat di wilayah terpencil Rusia, Sakhalin, menyatakan bahwa “kasus seperti ini sering terjadi selama masa kelaparan.”

Mereka juga menambahkan bahwa kemungkinan orangtua wanita ini memutuskan untuk menyingkirkan anaknya selama Perang Dunia II karena dia hidup dengan jarum berukuran tiga sentimeter tersebut sejak lahir.

Metode ini sering digunakan untuk menyembunyikan bukti kejahatan.

Kekurangan makanan sangat umum di seluruh Uni Soviet selama perang, dan banyak penduduk hidup dalam kemiskinan yang sangat mendalam.

Otoritas kesehatan setempat menyatakan bahwa “jarum telah menembus lobus otak kiri, tetapi tidak memiliki dampak yang dimaksudkan dan wanita itu selamat.”

Mereka juga mengungkapkan bahwa pasien tersebut tidak pernah mengeluh sakit kepala akibat luka ini dan tidak pernah berada dalam bahaya. Mereka menegaskan bahwa “kondisinya selalu dipantau oleh dokter yang merawatnya.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *