Serangan Harimau di Kebun Binatang Pakistan, Menyebabkan 1 Orang Tewas

Serangan Harimau Pakistan

Serangan Harimau Pakistan, sebuah kebun binatang di Pakistan telah ditutup setelah serangan harimau terhadap seorang pria yang berujung pada kematian, dalam sebuah kejadian yang terungkap selama proses pembersihan rutin, menurut pejabat pada hari Kamis.

Mayat ditemukan pada hari Rabu pagi di Kebun Binatang Sherbagh di Bahawalpur, Provinsi Punjab, setelah staf menemukan salah satu dari tiga harimau sedang memegang sepatu di mulutnya.

Pejabat otoritas kehidupan liar di daerah itu, Ali Usman Bakari, mengatakan kepada Agence France-Presse, “Kebun binatang saat ini ditutup sementara kami mencoba menentukan bagaimana orang itu masuk.”

Kondisi mayat menunjukkan bahwa serangan terjadi larut malam pada hari Selasa. Bakari mengatakan, “Tidak ada laporan otopsi yang dirilis, tetapi bukti yang dikumpulkan dari kandang menunjukkan bahwa dia (pria itu) masih hidup ketika diserang oleh harimau.”

Dia menambahkan, “Harimau tidak keluar dari kandangnya untuk menyerang pria itu, tetapi dia yang melompat ke dalam kandang.”

Bakari menyatakan, “Jika kami menemukan celah keamanan, kami akan menanganinya. Dan jika perlu, kami akan merekrut penjaga keamanan khusus.”

Identitas korban belum teridentifikasi dan belum ada yang mengajukan klaim terhadap jasadnya. Perlu diketahui bahwa keluarga kerajaan bekas negara bagian Bahawalpur mendirikan kebun binatang pada tahun 1942, dengan biaya masuk dewasa sebesar 50 rupee (18 sen).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *